Nando

Blogging, Tips, Trik, Free Software

Thursday, April 20, 2017

Download Sniper Elite 1 For PC Free


Bagi anda yang sering bermain konsol game PS 2 mungkin tidak asing lagi dengan game yang akan saya bagikan ini. Sniper Elite adalah sebuah game dimana anda akan menjadi seorang sniper untuk menjalani misi-misi yang ada. Untuk menjadi seorang sniper anda harus pintar-pintarnya melihat lokasi musuh dan bergerak secara diam - diam agar lokasi anda tidak diketahui oleh musuh.

Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang sniper yang bernama Karl Fairburne yang mendapatkan sebuah misi rahasia. Ia harus menyamar dan ikut bergabung dengan tentara jerman yang berperang pada tahun 1945. Dalam mamulai game anda akan dipersenjatai dengan sebuah senjara sniper dan pistol yang menggunakan peredam suara,anda juga dapat mengambil senjata musuh yang telah anda bunuh nantinya. Tersedia juga beberapa titik dalam game yang menyiapakan perlengkapan seperti Medikit,bom,peluru dan lain-lain.

Meskipun bukanlah game baru tetapi bagi anda yang belum pernah meminkan game ini mimin sarankan patut di coba,karena dari segi grafis game ini tidak jelek-jelek amat, belum lagi ada adegan slow motion saat anda menembakkan peluru sniper tepat pada sasaran vital misalnya kepala. Jika anda tertarik silahkan download langsung gamenya disini gratis.


















System Requitments :
  • OS : Windows XP/Vista.
  • Processor : Pentium CPU or Equivalent 1.5 Ghz.
  • Ram : 256 MB.
  • DirectX : 9.0c.
  • Hard Drive Space : 4 GB free.
  • File Size : 987 MB.

Cara Instal/main :
  1. Ektract file hasil download tadi. 
  2. Klik 2x pada Setup. perhatikan bahasa sebelum proses penginstalan,ubah dari Rusia ke English.
  3. jalankan instalan sampai selesai.
  4. Done.

Download File
Usercloud : Part 1 Part 2 Part 3

Password Rar : joinaten.blogspot.co.id






























No comments:

Post a Comment