Nando

Blogging, Tips, Trik, Free Software

Saturday, November 19, 2016

Tutorial Cara Download



Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membagikan untuk anda sebuah game seperti biasanya,tapi saya akan memberikan sedikit tutorial atau cara mendownload game di blog saya ini.
Bagi anda yang sering melakukan aktifitas download di internet baik berupa Game,Film,Video atau Lagu mungkin bisa dengan mudah memahami cara download di beberapa situs blog yang ada di internet. Tapi bagi mereka yang kurang melakukan aktifitas download di internet mungkin sedikit
bingung bukan ? maka dari itu saya akan membagikan cara untuk mendownload game disni. Silahkan simak saja caranya dibawah ini supaya anda tidak bingung nantinya.


Tutorial Download :
  1. Pilih game yang anda akan download,misalnya saya ingin mendownload game Teenage Mutant Ninja Turtles 2 : Battle Nexus 
  2. Kemudian Scroll ke bawah hingga ketemu Link Download dibawah.
  3. Pilih Salah satu dari link yang diberikan,Misalnya saya pilih TusFiles, klik dan anda akan dibawa ke tab baru. 
  4. Jika sudah muncul tunggu sampai waktu 5 detik yang ada pada pojok kanan atas selesai hingga muncul tulisan Continue. klik Continue untuk melanjutkan. 
  5. Setelah itu anda akan masuk ke halaman download. Klik Download hingga muncul tulinsan Sending File. Abaikan Tab Baru yang muncul saat kalian mengklik Download

  6. Jika langkahnya sudah benar file akan terdownload, jika kalian menggunakan Internet Download Manager (IDM) maka akan muncul tampilan sperti gambar dibawah. 
  7. Done.


    Catatan : Periksa ukuran file yang di download dengan yang aslinya, jika beda jauh         ukurannya jangan di download ulangi hingga mendapat ukuran file yang sesuai.



No comments:

Post a Comment